Sunday, December 11, 2011

Cerita Dewasa - Setelah Pesta Ulang Tahun (Ngentot)

Cerita Dewasa +18 - Setelah my husband b’day party.. semua berjalan normal, suami gw tetap bekerja seperti biasanya dan gw tetap di rumah. gw gak tau apa hubungannya ama si dini berlanjut ato gak, yg jelas sejak saat itu mas eko (+18) sering pulang larut malam bahkan pagi. katanya ada. Kerjaan yg gak bisa ditinggal. gw pun mulai sering telepon2an ama tony, walau dia memaksa untuk datang ke rumah

No comments:

Post a Comment